Sudah banyak bukti foto-foto bumi berbentuk globe. Kenapa masih mengira bumi ini datar?
Semua foto bumi globe yang ada saat ini--yang ada di buku-buku pelajaran sekolah, media cetak, media elektronik, siaran ilmu pengetahuan di TV, film-film, dan lain-lain -- hanyalah kartun CGI(Computer Generated Imagery) yang dibuat oleh NASA. Kecuali foto-foto bumi globe tahun 1969-1973, diambil dari jendela pesawat berbentuk bulat untuk memberi ilusi bahwa bumi berbentuk globe. Hal ini telah dijelaskan pada video Flat Earth 101 Episode 11, berikut bukti bocoran rekaman televisi astronot NASA sedang memalsukan rekaman bumi globe dari jendela pesawat. Sebaliknya, jika memang betul bisa pergi ke angkasa luar, mengapa tak ada satupun foto bumi globe yang bukan CGI? Silahkan gunakan kecerdasan anda.
Bukankah ada 13.000 satelit di angkasa, semua melihat bumi berbentuk globe?
Semua foto-foto satelit yang beredar di internet, buku-buku, ilmu pengetahuan, siaran televisi, dll juga merupakan gambar kartun CGI yang diproduksi oleh NASA. Roket satelit memang diluncurkan. Tapi arahnya tak pernah vertikal ke atas, selalu melenceng pada ketinggian beberapa puluh kilometer, hingga akhirnya menjadi horisontal. 2/3 permukaan bumi adalah air. Sangat mudah untuk "menghilangkan" roket dengan menjatuhkannya di perairan. Pada episode 12B ditayangkan video peluncuran satelit sebuah bank dan sebuah perusahaan telekomunikasi, dimana kedua video yang telah dibuat oleh perusahaan satelit Elite Global itu menggunakan animasi CGI yang sama, hanya dirubah logonya saja. Setelah peluncuran roket, si pembeli satelit dibuatkan sistem "penggunaan satelit" oleh perusahaan-perusahaan elite dunia pemasok satelit. Semua orang hanya mengikuti sistem yang diterapkan oleh para elite untuk menguntungkan mereka, dengan merugikan umat manusia lain di dunia.
Bukankah jaringan internet, GPS, balon cuaca, dll menggunakan satelit?
Pada kenyataannya, sistem yang digunakan untuk telekomunikasi, internet, GPS, balon cuaca, dan lain-lain adalah:
1. Fiber Optics, jaringan kabel bawah tanah dan bawah laut yang terhubung di seluruh dunia.
2. Menara-menara BTS.
3. Omega System dan LORAN(Long Range Navigation), yang sudah digunakan sejak Perang Dunia II.
4. Tropospheric Scattering (nama sandi militer: White Alice), teknologi rahasia militer yang ditemukan tahun 1955 (dua tahun sebelum diluncurkannya "satelit Sputnik" 1957 yang diikuti dengan pembentukan NASA 1958). Dengan teknologi ini, anda bisa menembakkan sinyal ke langit, dipantulkan sendiri oleh langit, diterima di tempat lain sejauh 300an km.
5. Balon cuaca, untuk memprediksi dan mempelajari cuaca.
NASA sudah mendarat di bulan 50 tahun lalu. Kenapa sekarang masih ribut soal bumi datar?
Pendaratan di Bulan adalah trik film Hollywood 1969-1972. Keenam "misi pendaratan di bulan" dari Apollo 11, 12, 13, 14, 15, 16, dan 17, semua hanya terjadi di era Presiden "skandal Watergate" Nixon
Kalau NASA bohong, mana mungkin Russia dan badan antariksa lain diam saja?
"Era lomba angkasa luar" dimulai dari peluncuran Sputnik di Soviet tahun 1957, yang kemudian dijadikan alasan didirikannya NASA di AS tahun 1958. Dalam dunia intelijen militer, taktik ini disebut "false flag". Maka dimulailah era lomba angkasa luar, pembenaran untuk turunnya bujet triliun dolar tiap tahun, mega proyek buat perusahaan raksasa elite global. AS dan Soviet adalah dua sisi koin yang sama. Mega Proyek triliun dolar, laporannya cukup gambar-gambar CGI. Tak ada yang bisa mengaudit barang di angkasa luar. Para personalia kunci yang terlibat "diamankan" lewat Confidentiality Agreement, sama seperti bisnis intelijen lainnya.
Sistem yang diterapkan di seluruh dunia ini erjalan selama 60 tahun terakhir. Semua pihak diuntungkan. Hanya satu pihak yang dirugikan, yaitu anda sebagai pengguna jasa teknologi yang menanggung beban biaya.
Sudah banyak bantahan2 di sosmed tentang bumi datar.
Prosedur standar adalah bantah, bantah, dan bantah. Untuk bisnis scam triliun dolar, orang lebih baik membunuh daripada mengakui.
Jika bumi ini datar, bagaimana mungkin orang bisa keliling dunia?
Pada bumi yang seperti lingkaran pada bidang datar, Kutub Utara adanya ditengah lingkaran. Di posisi manapun pada bidang lingkaran tersebut, jarum kompas selalu menunjuk kearah utara(tengah lingkaran). Sama seperti jangka yang jarumnya diletakan di tengah lingkaran. Kemanapun jangka berputar, akan kembali ke tempat semula. Itu sebabnya orang bisa keliling dunia dari Barat ke Timur dan sebaliknya. Tapi orang tak bisa keliling dunia dari Selatan menyebrangi Antartika.
Kapal laut tampak hilang bagian bawahnya. Bukankah itu bukti bahwa bumi berbentuk globe?
Ini adalah pengaruh atmosphere dan refraksi, pengelihatan manusia yang maksimal bisa melihaat dibawah 3km saja, jika kita memiliki kamera atau teleskop dengan optical zoom yang bagus maka akan dapat melihat kapal itu dengan utuh kembali.
Matahari tampak besar ketika terbenam. Kalau karena perspektif, harusnya mataharinya mengecil
Ini termaksud kedalam pengaruh refraksi atmosphere, karena langit itu memiliki kadar air, maka lakukan eksperimen sederhana dengan memundurkan pelan-pelan suatu benda dibelakang toples kaca berisi air, maka benda tersebut akan terlihat membesar.
Kalau bumi ini datar, ujungnya apa? Kenapa tidak jatuh?
Bayangkan lingkaran pada bidang yang datar. Titik tengah lingkaran adalah Kutub utara. Areal lingkaran terjauh/terluar yang diketahui manusia sampai saat ini adalah Antartika. Dataran yang ketinggiannya sekitar 4000 meter dari permukaan air laut. Itu sebabnya air laut tidak tumpah pada bumi yang datar.
Peta bumi datar lucu amat, masa pulaunya gepeng-gepeng begitu?
Orang merasa aneh melihatnya, karena sejak kecil sudah diajarkan peta bumi berbentuk globe, atau berbentuk Mercator datar seperti peta atlas. Padahal peta globe dibuat dari peta datar, dengan menggunakan rumus matematika yang dibuat oleh cendekiawan Al-Biruni 1000 tahun yang lalu.

Pada Gleason's Map, tertulis bahwa peta bumi datar yang sudah dipatenkan itu "Scientifically and Practically Correct". Semua garis lintang dan bujurnya sama dengan peta globe maupun peta Mercator. Bedanya, peta Gleason's Map itu dibuat tahun 1896, sedangkan peta globe Google Earth dibuat tahun 2004.

Pada episode 12 ditayangkan cuplikan bagaimana peta Gleason's Map itu di transformasikan menjadi peta globe dengan menggunakan software AutoCAD atau yang sejenisnya.
Siapa yang membuat peta bumi datar?
Peta-peta bumi datar yang tersebar di internet bersumber pada Gleason's Map tahun 1896, yang disimpan di Boston Public Library. Peta tersebut memperoleh hak paten No.US497917 di AS sebagai metoda penentuan perbedaan waktu di seluruh dunia.
Perut bumi isinya apa?
Faktanya, sampai saat ini manusia baru mampu menggali/membor sampai kedalaman maksimal 12km saja. Silahkan anda search: Kola Superdeep Borehole. Semua gambar-gambar kartun CGI tentang perut bumi globe hanyalah asumsi di atas asumsi, ditunjang dengan gambar-gambar animasi.
Banyak bukti kawah akibat jatuhnya meteor ke permukaan bumi?
Faktanya, tak ada catatan di sepanjang sejarah umat manusia yang melihat meteor jatuh dan membuat kawah-kawah seperti itu. Sebaliknya, fakta menunjukkan bahwa meteor selalu hancur seperti menabrak sesuatu di langit, sehingga yang jatuh ke bumi hanyalah serpihan-serpihan yang tak begitu berbahaya. Tak pernah tercatat ada korban jiwa akibat tertimpa meteor.

Kawah-kawah yang sering dikonotasikan sebagai akibat benturan meteor, sebenarnya adalah lubang akibat percobaan bom. Silahkan anda search: nuclear crater, Sedan Crater, dll.
Lucu amat, masa mataharinya kecil begitu?
Selama ini orang percaya bahwa matahari itu sangat besar, 109 kali lebih besar dari bumi. Tapi tak pernah diajarkan cara menghitungnya. Mitos matahari "mahabesar" itu tercipta akibat perhitungan trigonometri yang dibuat oleh Aristachus of Samos, 2300 tahun lalu. Sama sekali bukan sains modern. Asumsi di atas asumsi. Pada episode 11 telah dijelaskan bahwa asumsi dasarnya salah, maka semua asumsi perhitungan selanjutnya menjadi runtuh.

Sebaliknya, diameter matahari dapat diukur melalui trigonometri dengan menggunakan alat sextant di kapal laut. Jika navigator mengabaikan setengah diameter matahari atas observasinya di laut, maka ia kehilangan jarak 16 nautrical miles dalam memperhitungkan posisinya di laut. Jika setengah diameter itu 16 nautrical miles, maka total diameter matahari adalah 32 nautrical miles (sekitar 60km). Ini adalah pengukuran dan eksperimen yang dapat dilakukan ribuan kali, sesuai definisi "Scientific Method". Hasilnya tetap sama. Tak ada yang bisa membuktikan bahwa perhitungan ini salah. (Sumber: Zetetic Cosmogeny, halaman 114-120)
Pergantian Zona siang & malam, serta waktu.
Siang dan malam itu terjadi akibat matahari itu kecil (diameter 60km), dibanding dengan diameter lingkaran bumi pada bidang datar (diameter sekitar 12.742 km). Dengan kata lain, area permukaan bumi yang dilalui oleh matahari adalah lebih dari 200 kali lebih besar dari diameter matahari. Sinar matahari bersifat lokal, hanya menerangi areal bumi didekat matahari itu. Oleh sebab itulah terjadi siang dan malam, serta perbedaan zona waktu diseluruh dunia.
Gravitasi adalah fakta, coba saja lompat dari gedung tinggi, pasti jatuh karena gaya tarik bumi
What goes up must come down. Bila masa jenis benda yang dilempar/berada di atas, bermuatan lebih besar dari masa jenis yang ada di sekilingnya, maka objek tersebut akan turun kebawah. Teori Archimedes.
Ada begitu banyak profesor doktor sains di dunia mengajarkan gravitasi. Mana mungkin mereka salah semua?
Bila teori gravitasi mampu menarik jutaan kubik air laut samudra, kenapa teori gravitasi sama sekali tidak berguna pada balon Helium, burung - burung, dan awan langit? Teori gravitasi adalah salah satu pendukung teori bumi globe.

Mengingat teori gravitasi universal adalah fundamental dari rangkaian teori Heliosentris, maka wajar bila ilmuwan - saintis yang memegang peran sebagai "Authority", melegalkan sebuah teori yang sebenarnya belum absah dibuktikan dengan eksperimen ilmiah, sesuai kaidah metode saintifik.
Teori bumi datar adalah “pra Renaissance”. Mundur 500 tahun.
Ada apa dengan Antartika?
Antartika adalah dinding es yang menglilingi bumi datar. Antartika ditutupi oleh salju abadi sepanjang tahun, luasnya salju ini belumpernah di ukur. Menurut sejarah dari admiral Richard E Byrd, ada terdapat daratan lain di luar dinding antartika, dimana memiliki sumber daya alam yang sangat amat berlimpah.
Apakah Antartika dijaga tentara?
Apa pentingnya Antartika?
Apa tujuan semua ini?
Tujuan semua ini adalah untuk membangkitkan kesadaran manusia untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.
Apa yang dimaksud dengan People Power?
Saya dibully orang karena menceritakan bumi datar. Apa yang harus saya lakukan?
Setelah meyakini bumi datar, apa yang harus dilakukan?