Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III

  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-23-2018, 11:22 PM #1
soloplayer
High Member
***************
Posts: 178 Threads:3 Joined: Feb 2017 Reputation: 4

Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III



karena admin belum post saja ijin post dulu

"Tidak ada orang bodoh di dunia ini yang ada orang malas untuk membuktikan bahwa bumi itu datar"

05-29-2018, 01:03 PM #2
soloplayer
High Member
***************
Posts: 178 Threads:3 Joined: Feb 2017 Reputation: 4

RE: Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III
FE101 untuk Share via WA dll

tetang Terorisme di Indoneisa

21MB

https://drive.google.com/file/d/1t6AbxBT...W6qNe/view

"Tidak ada orang bodoh di dunia ini yang ada orang malas untuk membuktikan bahwa bumi itu datar"

08-14-2018, 01:19 AM #3
ItsPradana
Team Leader Web Development
*
Posts: 80 Threads:18 Joined: Feb 2017 Reputation: 12

RE: Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III
kalo kita postnya di https://fe101.net/videos.php
[Image: j9sjyp.gif]

09-29-2018, 10:15 AM #4
Nanan Jambi
Newbie
*
Posts: 3 Threads:0 Joined: Sep 2018 Reputation: 0

RE: Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III
[Image: ghazwa-pd3-malhamah-kubra.jpg]

Berikut ini saya (Muhammad Qasim bin Abdulkarim) akan menjelaskan kondisi Umat Muslim di zaman modern ini semasa Ghazwa Hind + Perang Dunia III = Malhamah Kubra nanti sesuai dengan apa yang Allah SWT perlihatkan di dalam mimpi-mimpi Rahmani saya.

Mimpi Muhammad Qasim sesuai dengan tuntunan di dalam al-Qur’an dan Hadits. Mimpi Muhammad Qasim juga tidak membawa syariat baru dalam agama Islam. Mimpi Muhammad Qasim merupakan al-Mubasyisyirat yaitu satu dari tiga jenis mimpi dalam Islam yang artinya: datang dari Allah SWT, tidak mengandung dusta dan mengandung hikmah atau peringatan bagi diri sendiri dan/atau Umat Muslim secara umum.

Muhammad Qasim telah mendapat mimpi sejak usianya masih kanak-kanak dan selama 27+ tahun ini demikianlah mimpi yang beliau lihat. Tahun 2014 Nabi Muhammad SAW datang ke dalam mimpi Qasim beberapa kali dalam semalam dan sejak itu, Qasim diperintah oleh Nabi Muhammad SAW melalui mimpi untuk menyebarkan mimpi yang dia lihat ke seluruh Umat Muslim di dunia. Kini usia Qasim memasuki kepala empat dan perjuangannya masih terus berlanjut.

Sebelum itu, bacalah dulu sedikit Hadits yang telah banyak dilupakan oleh Umat Muslim ini: Telah diceritakan bahwa Abu Hurairah RA telah berkata: “Nabi Muhammad SAW telah menjanjikan bahwa kita (Umat Islam) akan menaklukan India. Jika aku hidup cukup lama untuk melihatnya, maka aku akan mengorbankan nyawaku dan hartaku. Jika aku terbunuh, maka aku termasuk ke dalam golongan syahid terbaik, dan jika aku selamat, maka aku akan menjadi Abu Hurairah al-Muharrar (yang terbebas dari Api Neraka).” Sunan an-Nasa’i 3173, Derajat Sahih.

Sanad ke-4 dari Safwan bin ‘Amr dari salah satu Syeikh-nya dari Abu Hurairah RA yang berkata: Rasulullah SAW bersabda, ketika beliau menyebutkan tentang India, lalu beliau berkata: “Satu pasukan dari kalian (Umat Muslim) akan memerangi India dan Allah akan memberikan mereka kemenangan, hingga mereka membawa raja-raja mereka dengan rantai, dan Allah akan mengampuni dosa-dosa mereka. Lalu mereka akan kembali dan ketika mereka kembali mereka akan mendapati Isa Putra Maryam di as-Syam (Suriah).” Abu Hurairah RA lalu berkata: “Jika aku masih hidup untuk melihatnya maka aku akan menjual seluruh hartaku dan mengikuti perang itu. Maka Allah akan memberikan kami kemenangan dan kami akan kembali dan aku akan menjadi Abu Hurairah al-Muharrar (Yang Terbebas dari Neraka). Dan saat kami kembali ke Suriah kami akan mendapati Isa Putra Maryam maka aku akan mendekatinya dan memberitahunya bahwa aku pernah menemanimu, Ya Rasulullah.” Rasulullah SAW kemudian tersenyum dan berkata: “Kemungkinan tidak, kemungkinan tidak.” Dari Abu Na’im bin Hammad dalam Kitab al-Fitan (hal. 409). Pada isnadnya satu perawi tidak jelas riwayatnya dari Abu Hurairah dan termasuk Baqiyah bin al-Walid yang Mudallis dan meriwayatkan dengan ‘an (dari).

Ghazwa Hind akan menjadi bagian dari Perang Dunia III. Ini adalah Perang Terdahsyat Sepanjang Sejarah Umat Manusia yang dikenal sebagai Malhamah Kubra di dalam Hadits. Perang ini akan ditimpakan atas Pakistan secara sepihak meskipun sejatinya Pakistan tidak menghendaki perang. Kuasa-kuasa jahat akan menyerang Umat Muslim dan Umat Muslim akan berjuang untuk mempertahankan diri serta menyelamatkan Islam.

Karena pada masa itu, Umat Muslim nyaris tamat umurnya karena sebelumnya Turki dan Arab Saudi telah lebih dahulu tumbang / kalah / hancur di tangan musuh-musuh Islam (Lihat YouTube: Tiga Istana Islam Dalam Bahaya). Terlebih lagi pada masa inilah terjadi kerusakan dahsyat di Timur Tengah akibat serangan kuasa-kuasa jahat. Maka, menjadi tugas bagi setiap Muslim yang masih hidup untuk mempertahankan Islam dengan cara mempertahankan Pakistan. Itulah sebab kenapa Turki, Arab Saudi dan Pakistan diperlihatkan sebagai Tiga Istana Islam dalam mimpi.

Semua peristiwa tersebut akan bermula dengan terjadinya huru-hara dan krisis finansial di dalam negeri Pakistan. Musuh-musuh Islam dan Pakistan akan berusaha membuat Pakistan kacau balau dan berantakan seperti pegunungan Tora Bora di Afghanistan yang dihancurkan secara sepihak oleh pasukan-pasukan Dhzalim. Lihat YouTube: Tanda Pertama Mimpi Qasim, Tora Bora.

Pakistan dan Tentara Nasionalnya akan dirundung masalah pelik dari segala arah dan mereka tidak akan menemukan solusi untuk menyelamatkan Pakistan. Kemudian, berita tentang mimpiku akan sampai kepada Kepala Tentara Pakistan dengan rahmat Allah SWT. Dia akan mendengarkan mimpiku dengan seksama dan mempercayainya. Nabi Muhammad SAW juga kelak akan datang ke dalam mimpi sang Kepala Tentara itu dan bersaksi bahwa: “Qasim tidak berbohong tentang mimpinya dan mimpinya semua adalah benar dan datangnya dari Allah SWT dan semuanya akan terjadi sebagaimana yang diperlihatkan dalam mimpi Qasim.”

Setelah ini, Tentara Nasional Pakistan dan rakyat Pakistan akan mulai percaya kepada mimpi-mimpiku lebih kuat dari sebelumnya dan mereka mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan Pakistan dan orang-orang yang mencintai Pakistan akan mulai memimpin Pakistan. Setelah itu, Pakistan akan berkembang pesat di segala bidang dengan rahmat dan bantuan Allah SWT.

Pakistan akan membuat sendiri pesawat, kapal dan teknologi canggih lainnya. Pakistan akan menjadi negara makmur. Kami juga akan mempersiapkan diri untuk perang terdahsyat yang akan ditimpakan atas Pakistan nantinya. Di saat yang bersamaan, kehancuran besar mulai terjadi di Timur Tengah.

Kehancuran besar di Timur Tengah ini terjadi setelah kejatuhan / kekalahan Turki dan Arab Saudi. Dalam sebuah mimpi tanggal 3 Maret 2017 (Lihat YouTube: Keruntuhan Turki dan Arab Saudi), setelah kerusakan besar terjadi di Turki maka Rusia akan terjun ke Timur Tengah dan berlomba untuk menjajahi negara-negara di Timur Tengah dan hal ini membuat Israel bangkit semakin kuat dan aktif untuk menyainginya. Bahkan, pada masa ini nanti, Israel akan berhasil membangun Kuil Dajjal / Third Temple di Jerusalem (Lihat YouTube: Gedung Berwarna Cokelat di Palestina).

Amerika Serikat akan mendukung Israel bahkan turut serta terjun menjajahi negara-negara di Timur Tengah. Hal ini disebutkan dalam Hadits sebagai Malhamah Kubra alias Perang Terdahsyat Umat Manusia. Para Muslim dari negeri-negeri Arab akan terkena dampak buruknya. Turki, Arab Saudi, Palestina, Yaman, Suriah, Iraq, Qatar, UEA, Mesir dan negara Arab lainnya akan terjajah dan Umat Muslim akan kehilangan tanah-tanah suci mereka.

Bahkan, setelah itu, India yang bersekutu dengan Israel dan Amerika Serikat akan menyerang Pakistan dan peristiwa ini telah disebutkan dalam Hadits sebagai Ghazwa Hind. Pakistan akan menyerang balik sebagai bentuk pertahanan diri dan mempertahankan Islam.

Allah SWT akan menyelamatkan Pakistan dengan Pasukan Ghaib-Nya dan juga dengan Pasukan Jet Tempur Hitam yang telah disebutkan di dalam Hadits sebagai Panji-Panji Hitam Dari Sebelum Khurasan (ar-Rayatussuud min Qabl Khurasan). Pasukan Jet Tempur Hitam ini amat canggih dan kuat sehingga seluruh dunia takjub melihatnya.
This post was last modified: 09-29-2018, 10:17 AM by Nanan Jambi.
[Image: Dmded2hV4AAp4kj.jpg]




Forum Jump:


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation Perang Timur Tengah - Perebutan Segunung Emas - Perang Dunia 3 Harjafu 18 6,377 09-29-2018, 10:23 AM
Last Post: Nanan Jambi
  Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam prihandanay 33 24,409 09-29-2018, 09:52 AM
Last Post: Nanan Jambi
  ANALISA PERANG DUNIA ixanz 6 2,664 02-22-2018, 08:19 PM
Last Post: ranguzen
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,292 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)