Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Menyelamatkan Palestina dari Derita ???

  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-07-2017, 11:50 PM #11
casramxaf
FLAT MASTER
*
Posts: 432 Threads:40 Joined: Feb 2017 Reputation: 35

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-07-2017, 12:33 PM)rachmadian Wrote:  Apa benar berdirinya negara israel diatas tanah palestina, diprakarsai oleh elite global?

Ya benar sekali, ada itu penjelasannya di video bossdarling, katanya Rotchild membiayai Giusepe mezzini untuk mendirikan zionisme...

03-19-2017, 01:12 PM #12
muaawiyah
Member
***
Posts: 46 Threads:1 Joined: Feb 2017 Reputation: 1

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

03-19-2017, 01:31 PM #13
casramxaf
FLAT MASTER
*
Posts: 432 Threads:40 Joined: Feb 2017 Reputation: 35

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-19-2017, 01:12 PM)muaawiyah Wrote:  Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

Hubungannya dengan Palestina ... ???

03-21-2017, 08:28 AM #14
muaawiyah
Member
***
Posts: 46 Threads:1 Joined: Feb 2017 Reputation: 1

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-19-2017, 01:31 PM)casramxaf Wrote:  
(03-19-2017, 01:12 PM)muaawiyah Wrote:  Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

Hubungannya dengan Palestina ... ???

Gmn mnjawabnya y. Agak susah utk sy menjawabnya. Td sy mencoba pm ente bung @casramxaf, tp g bisa2. Apa krn hp jadul y? Sad. Ada yg ingin ane tanyakan. Ttp tdk di therad ini.
Pernyataan itu berlaku aam. Bkn berarti ane dukung zionis y.

(03-21-2017, 08:28 AM)muaawiyah Wrote:  
(03-19-2017, 01:31 PM)casramxaf Wrote:  
(03-19-2017, 01:12 PM)muaawiyah Wrote:  Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

Hubungannya dengan Palestina ... ???

Gmn mnjawabnya y. Agak susah utk sy menjawabnya. Td sy mencoba pm ente bung @casramxaf, tp g bisa2. Apa krn hp jadul y? Sad. Ada yg ingin ane tanyakan. Ttp tdk di therad ini.
Pernyataan itu berlaku aam. Bkn berarti ane dukung zionis y.

Ma'af bhsx msh belepotan. Sy=ane. Krn bung @casramxaf biasa bawakan dalil mk jd ane deh. Ma'af. Smile
This post was last modified: 03-21-2017, 08:31 AM by muaawiyah.

03-21-2017, 12:11 PM #15
casramxaf
FLAT MASTER
*
Posts: 432 Threads:40 Joined: Feb 2017 Reputation: 35

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-21-2017, 08:28 AM)muaawiyah Wrote:  
(03-19-2017, 01:31 PM)casramxaf Wrote:  
(03-19-2017, 01:12 PM)muaawiyah Wrote:  Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

Hubungannya dengan Palestina ... ???

Gmn mnjawabnya y. Agak susah utk sy menjawabnya. Td sy mencoba pm ente bung @casramxaf, tp g bisa2. Apa krn hp jadul y? Sad. Ada yg ingin ane tanyakan. Ttp tdk di therad ini.
Pernyataan itu berlaku aam. Bkn berarti ane dukung zionis y.

(03-21-2017, 08:28 AM)muaawiyah Wrote:  
(03-19-2017, 01:31 PM)casramxaf Wrote:  
(03-19-2017, 01:12 PM)muaawiyah Wrote:  Pada peristiwa2 nyata sebelumnya, kekalahan suatu kaum adalah karena mereka berma'siat kpd Yang Maha Pengasih. Meninggalkan perintahNya, tdk mengikuti sunnah nabiNya, bahkan menyelisihinya. Hg dikuasakan kepada musuh mereka. Krn Dia tdk mendzholimi hambaNya, tetapi hambaNya yang mendzholimi diri2 mereka sendiri.
Itu berlaku umum.

Hubungannya dengan Palestina ... ???

Gmn mnjawabnya y. Agak susah utk sy menjawabnya. Td sy mencoba pm ente bung @casramxaf, tp g bisa2. Apa krn hp jadul y? Sad. Ada yg ingin ane tanyakan. Ttp tdk di therad ini.
Pernyataan itu berlaku aam. Bkn berarti ane dukung zionis y.

Ma'af bhsx msh belepotan. Sy=ane. Krn bung @casramxaf biasa bawakan dalil mk jd ane deh. Ma'af. Smile

Ane belum terima PM atas nama ente...
Jadi apa hungannya dengan Palestina ???

03-23-2017, 12:56 AM #16
Clark
Senior Member
****
Posts: 87 Threads:6 Joined: Feb 2017 Reputation: 2

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-07-2017, 12:33 PM)rachmadian Wrote:  Apa benar berdirinya negara israel diatas tanah palestina, diprakarsai oleh elite global?

Bisa cek sendiri bro, mulai dari abad 14, sejarah PD I, awal inisiasi liga bangsa2, PD II, hingga berdirinya PBB semua saling terkait, banyak info yg bertebaran, bisa reserch sndiri lah. Yang menginginkan negara israel adalah "yahudi talmudian" dgn gerakan zionisnya yg menghianati yudaisme sesugguhnya yg bersandar pada taurat musa seperti yg dijalankan yahudi ortodoks

03-23-2017, 01:19 AM #17
just_monkey
Member
***
Posts: 37 Threads:4 Joined: Mar 2017 Reputation: 0

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
apalah daya kita walaupun tau caranya? toh kita harus merealisasikannya secara legal kan? yakin, pemerintahan kita aman dari sangkut paut perekonomian dr kaum yahudi jahat?

kayaknya doa yg tulus, itu solusi dari saya....

03-23-2017, 05:57 PM #18
JonSnow
Senior Member
****
Posts: 52 Threads:9 Joined: Feb 2017 Reputation: 4

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
apa bener Korea Utara punya nuklir? wong listrik aja kadang2 kekurangan, heheheh kalau punya nuklir ya mbok buat dulu pembangkit listrik tenaga nuklirnya. Kebetulan ane punya temen dulu pas kuliah di Shanghai, dia orang Korea Selatan, dia selalu bilang kalau misal Korut dan Korsel perang maka yang menang adalah Korut, lantas ana bertanya kenapa? dia jawab, (dia pernah wamil dan tugasnya di pos inteligent diatas bukit buat nyadap pembicaraan tentara Korut) Dia bilang, Amerika yang bilang kalau Korut itu punya nuklir bukan tentara Korsel yang bilang. Jelas Korut menang, mereka punya kepercayaan diri, latihan yang keras, disiplin, dan pemimpin yang gila. (itu kata dia)

lantas ane bertanya, jadi bukan karena lu kalah dan takut di nuklir ama Korut? dia jawab, Kaga lah, korut itu hampir tiap hari mati lampu, gw sering nyadap mereka dan tiba2 lost contact dan mereka selalu bilang gangguan listrik.

Jadi menurut temen ane, Korut VS Korsel, Korut menang bukan karena punya nuklir, tapi karena disiplin, latihan, mental, dan pemimpinnya yang gila. Coba kita liat Korsel belakangan ini, Presidennya di desak turun, Minta bantuan amerika sana sini.

Back to Topic, ane punya temen jg nih pas kuliah juga, dia orang Israel (Cewek) dan mereka wajib militer 2 tahun melebihi korsel yang 1 tahun. Gw sempet nanya, kakek nenekmu orang israel asli? dia jawab orang eropa wkwkkwkw dan mereka yang asli israel kata dia hanya sedikit, jadi orang yang sering berdoa di tembok ratapan itu orang israel asli (Bani Israil) soleh coi. Kalau temen gw ini pendatang, zionis jg kali ya hahaha tapi ya disamping masalah suku dan ras ada yang namanya KEMANUSIAAN, Pertemanan, dan kepercayaan.   grinning grinning


Salam people power.
This post was last modified: 03-23-2017, 06:04 PM by JonSnow.
Rolleyes ~ Kalau ada yang bilang "Valar Morghulis" Jawabnya "Valar Dohaeris" ~   Rolleyes

05-10-2017, 12:10 PM #19
puji saputra
Newbie
*
Posts: 2 Threads:0 Joined: Feb 2017 Reputation: 0

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
Bos ini referensi sangat bagus sesuai alquran dan hadits tentang bani israel,palestine,yajud majud, dan mengungkap siapa elite glibal.https://youtu.be/rSBT9IzgmvE

05-15-2017, 01:15 AM #20
Posts: 2 Threads:0 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Menyelamatkan Palestina dari Derita ???
(03-04-2017, 05:18 PM)Clark Wrote:  Bukan yahudi/israel, tapi gerakan zionis dari hanya segelintir elit yg diketahui sebagai yahudi atau yg mengaku yahudi alias "palsu" dengan politik pecah belahnya di timur tengah. Kenapa palestina? Karna dri situlah ketiga agama samawi berawal dan dapat bersatu, tapi potensi konflik dimanfaatkan sedemikian rupa agar dapat dikontrol dgn mudah. menyelamatkan palestina mulailah dgn cara untuk tidak menyudutkan ras, golongan atw agama tertentu. Peluangnya mungkin cma dari kesadaran universal.
Artikel dibwh mgkin cukup bisa membrikan pencerahan
http://arieakbarnugroho.blogspot.co.id/2...n.html?m=1


Setuju..




Forum Jump:



Users browsing this thread: 1 Guest(s)