Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam

  • 1 Vote(s) - 5 Average


05-22-2017, 05:27 PM #1
prihandanay
Junior Member
**
Posts: 5 Threads:1 Joined: May 2017 Reputation: 0

Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam
AsSalamualaikum rakyat Indonesia dan Komunistas Bumi Datar
Saya adalah pelajar ilmu akhir zaman sekaligus pengkaji bumi datar, saya hanya ingin berusaha melengkapi titik titik dunia kita saat ini. Saya hanya menjelaskan secara singkat, namun Jika ingin lebih lengkap mempelajari akhirzaman dan konspirasi lainnya berdasarkan AlQuran & Sunnah serta data2 ekternal bisa follow Insta saya @yuda_prihandana

Siapa elit Global ? mengapa mereka begitu berkuasa dan tak ada yang bisa melawannya hingga saat ini ?
kami mengidentifikasi mereka sebagai Yakjuj dan Makjuj yang berasal dari bangsa Khazar (yahudi suku ke 13) ,bisa dipelajari disini : https://analisaakhirzaman.com/2016/10/09/analisa-dan-identifikasi-yajuj-majuj-part-1-2/ atau http://kampungmuslim.org/yajuj-dan-majuj-jerusalem-dan-dzulqarnain-dalam-al-qur-an/  Dari situ kita akan tahu psosisi kita saat ini berada dialam tatanan dunia Yakjuj dan Majud dimana sebentar lagi akan terjadi perang Nuklir, atau perang dunia III.

Kenapa harus ada perang dunia III ?
[Image: Supreme_Ruler_2020_Coverart.png][Image: 22.jpg] 
Tujuan New World Order adalah menjadikan Israel Negara Adidaya yang akan dipimpin Dajjal sang messiah palsu ,pemimpin tunggal dimuka bumi. Namun selama masih ada Amerika ,Russia, China, Israel tidak akan bisa berkuasa, untuk itu elit Global akan mengadu domba negara2 (AS, NATO, Sekutu vs Russia, China, Sekutu) berkekuatan Nuklir agar tak ada yang menghalangi Israel menjadi penguasa dikemudian hari

Lalu kapan terjadinya PD III ?
Tentu ALLAH yang lebih tahu, namun prediksi saya tidak lepas dari pemerintahan Trump.
Petunjuknya ada di hadits nabi “Hari kiamat tidak akan terjadi sampai sungai Eufrat (mengering lalu) menyingkapkan gunung emas. Orang-orang saling membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada setiap 100 orang itu 99 orang, namun masing-masing dari mereka berkata, ‘Barangkali aku yang menjadi orang yang selamat itu’” (HR. Muslim)
Sungai Eufrat terbendang dari Iraq, Suriah dan Turki. Iraq telah dikuasai Zionis, yang artinya Suriah dan Turki lah yang akan menjadi penyulur PD III, kita bisa melihat perkembangan politiknya dimedia Russia atau media media anti Zionis. Penyebabnya adalah memperebutkan ‘segunung emas’ yang merupakan kiasan suatu SDA bernilai seperti gunung emas, yaitu Minyak Bumi. Itulah sebabnya Amerika dan sekutu bersikeras ingin menjatuhkan pemerintahan Suriah, karena pemerintahan suriah anti Zionis (Elit Global)
 
Bagaimana nasib Indonesia ?
Saya fikir nasib Indonesia tergantung Elit dan rakyatnya, misalnya jika elit mengangkat kasus Ahox atau si Bibieb ke pentas dunia, dan Amerika memasang perangkat Nuklirnya kemungkinan kita akan ikut terkena atau jika rakyatnya tetap termakan propaganda2 elit global mungkin akan berdampak Chaos diindoneisa.

Misteri Kemunculan Panji Panji Hitam
Dari Tsauban, ia berkata : “Rasulullah bersabda : “Jika kalian telah melihat panji-panji hitam telah datang dari Khurasan, maka datangilah ia karena padanya ada Khilafah Allah yakni Al-Mahdi.”

Sabda Nabi SAW, “Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun. (Ibn Majah)

Sabda Nabi SAW “Pembawa bendera al-Mahdi adalah seorang laki-laki daripada suku Tamim yang datang dari Timur”

Analisa :
Setelah perang Nuklir bisa perkirakan pasukan NATO  baik yang diEropa dan Amerika semuanya akan hancur, daratan Eropa dan AS , Jepang semenanjung Korea dan sebagian China menjadi gurun dan tidak layak huni selama beberapa tahun. Hadist menyebut diantara 100 orang hanya tersisa 1 orang yang hidup , artinya populasi di Eropa , AS  dan sebagian Tiongkok tinggal 1% saja. Yang tersisa mungkin tinggal Amerika selatan, Afrika, Asia Tenggara jika tidak diseret kedalam perang Nuklir ,Satu satunya Petunjuk setelah perang Nuklir adalah ajakan untuk berbaiat ketika panji hitam Al Mahdi muncul.

Darimana Ia muncul ?
Hadits mengatakan dari Khurasan dan sebagian dari Timur. Khurasan berarti tanah matahari terbit (cek : https://iamproudtobemuslim.com/2014/01/12/khurasan-tanah-matahari-terbit/) Jika melihat peta bumi datar, bagian timur Arab membentang dari Afghanistan hingga Indonesia yang artinya secara kontekstual jantung Khurasan adalah Afghanistan, dan nadinya adalah Negara Negara dibelakangnya termasuk melayu Malaysia -  Indonesia, mungkin setelah perang Nuklir Al Mahdi akan mengirim utusan ke Negara Negara yang selamat dari perang Nuklir untuk berkumpul di jantung Khurasan yaitu Afghanistan

Saya fikir jika tidak terkena perang Nuklir, kita akan berperan penting diakhir zaman dalam pembebasan kota Yerussalem dari para elit global yang dipimpin Dajjal mengingat Indonesia adalah Negara muslim terbesar dan pernah menghadapi penjajah walaupun bermodal bamboo runcing. Juga saya melihat banyak masyarakat yang telah sadar sperti pelajar eskatologi, komunitas flath earth, Indocropcircle dan yang lainnya.

Masalahnya, siapkah kita menegakkan kebenaran dan mempertahankan kesatuan kita agar tidak terpecah belah? karena semuanya sudah dimulai, jika ingin melawan 'Mereka' tunggulah waktu yang pas. maka bersiapkah untuk menghadapai Perang Nuklir dan bersatu dibawah panji Al Mahdi Nanti

Wallahu alam

 
 
 
 
This post was last modified: 05-22-2017, 05:35 PM by prihandanay.




Forum Jump:


Messages In This Thread
Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam - by prihandanay - 05-22-2017, 05:27 PM
Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj - by Rush - 08-22-2017, 11:26 PM

Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation Perang Timur Tengah - Perebutan Segunung Emas - Perang Dunia 3 Harjafu 18 6,455 09-29-2018, 10:23 AM
Last Post: Nanan Jambi
  Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III soloplayer 3 2,593 09-29-2018, 10:15 AM
Last Post: Nanan Jambi
  ANALISA PERANG DUNIA ixanz 6 2,719 02-22-2018, 08:19 PM
Last Post: ranguzen
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,334 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)