Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam

  • 1 Vote(s) - 5 Average


08-31-2017, 02:45 AM #15
ustadz-fe
FLAT MASTER
*
Posts: 728 Threads:60 Joined: Apr 2017 Reputation: 40

RE: Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam
(08-28-2017, 10:25 PM)Rush Wrote:  Silahkan dibaca ebook di bawah untuk lebih lengkapnya. Buku tsb memang ditujukan untuk orang yag masih beranggapan bahwa Ya'juj dab Ma'juj belum di lepas dan akan dilepas setelah kematian dajjal

Imran N Hosein - Jerusalem dalam Al-Quran (Bahasa Indonesia).pdf
https://app.box.com/s/2khr1hh7fa7wiamm18iu

Imran N Hosein - Pandangan Islam Mengenai Ya'juj dan Ma'juj Pada Zaman Modern (Bahasa Indonesia).pdf
https://app.box.com/s/h4giapbux6v509cwhjrv

“. . . Pada saat itulah Allah akan menurunkan kepada ‘Isa wahyu ini: Aku telah memunculkan dari antara hamba-hamba-Ku suatu kaum yang tidak ada yang sanggup melawannya; engkau bawalah orang-orang ini dengan selamat ke pegunungan itu, fa yab’atsullahu Y’ajuja wa M’ajuj (dan kemudian Allah SWT akan mengirim atau membangkitkan Ya’juj dan Ma’juj) dan mereka akan menyebar ke segala arah atau menduduki setiap tempat yang menguntungkan. Orang pertama dari mereka akan melewati Danau Tiberias (yakni Danau Galilee) meminum airnya, dan saat orang terakhir dari mereka lewat, dia akan berkata: ‘Dulu pernah ada air di sini . . . .’”

Coba perhatikan. Disana tertulis mengirim atau membangkitkan bukannya melepas.

(08-20-2017, 11:59 AM)ust  adz-fe Wrote:  Zulkarnain seorang Hamba Allah Subhanahu Wata;ala yang soleh telah mengurungnya atas Izin Allah Subhanahu Wata;ala, dan hingga Masa ke Rasul-an Muhammad Shollalahu Wa'alaihi Wassalam tembok itu berlubang.
Dalam kurun Zulkarnain - Muhammad, Yajuj - Majuj hanya mampu melubangi tembok, butuh waktu yang lama hanya untuk melubangi.
Ingat, dinding itu berlubang atas izin Allah. Jikalau bukan karena kehendakNya maka dinding itu akan kembali utuh seperti semula walaupun setiap hari mereka berusaha melubangi dinding tersebut. Ini berarti hasil lubang sekecil itu bukan hasil dari usaha mereka ribuan tahun melubangi dinding tersebut.

“Dzul Qarnain berkata, ‘(Dinding) ini adalah rahmat dari Rabb-ku, maka apabila janji Rabb-ku sudah datang. Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Rabb-ku itu adalah benar.’ Kami biarkan mereka (Ya’-juj dan Ma’-juj) di hari itu berbaur antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya.” [Al-Kahfi: 98-99]

Ya’juj dan Ma’juj: Bangsa Penghancur yang Mampu Menjadi Adikuasa Tunggal
Kerajaan Dzul Qarnain adalah sebuah adikuasa dengan teknologi yang tak terbatas (inna makkanna lahuu fil ardi wa aataynahu min kulli shay’in sababaa, Qur’an, Al-Kahfi 18:54). Dia menaklukan setiap bangsa di dunia yang dikenal, dari barat jauh sampai timur jauh, menghukum kezaliman dan menghargai kesalehan (Qur’an, Al-Kahfi 18:85-91). Saat dia mencapai sebuah tempat dekat bagian tengah antara Dua Pegunungan Penghalang (assaddain, Al-Qur’an, al-Kahfi 18:93), dia menerima permintaan tolong dari masyarakat yang tinggal di sana.
“Mereka berkata, ‘Wahai Dzul Qarnain, [bangsa] Ya’juj dan Ma’juj adalah pelaku kerusakan di bumi [atau pelaku kerusakan global, mufsiduna fil ard]. Maukah engkau jika kami mengumpulkan pajak untukmu sebagai balasan agar kamu mengubah (taj’ala) apa yang di antara kami dan mereka [Dua Pegunungan Penghalang, assadain, yang memiliki celah di antara keduanya sehingga bukan penghalang yang sempurna] menjadi sebuah penghalang [yang sempurna] [saddan, sebuah penghalang tanpa celah]?’” (Quran, Al-Kahfi 18:94)
Seseorang mungkin berpikir Dzul Qarnain akan menaklukkan bangsa Ya’juj dan Ma’juj lalu menghukum mereka sebagaimana yang dia lakukan terhadap bangsa yang zalim lainnya. Tetapi, dia setuju untuk membuat pegunungan menjadi sebuah penghalang (Qur’an, Al-Kahfi 18:95). Ini hanya berarti bahwa dia tahu kehendak Allah yakni bangsa Ya’juj dan Ma’juj tidak dapat dikalahkan oleh manusia, tidak bahkan oleh sebuah adikuasa seperti kerajaannya yang memiliki teknologi maju. Ini berarti Ya’juj dan Maj’uj mampu menjadi adikuasa tunggal di bumi.

Coba fikir bagaimana menjelaskan fenomena aneh di dunia ini.
Untuk pertama kali dalam sejarah manusia satu kaum saat ini secara total mendominasi dan mengendalikan seluruh dunia, uangnya, politiknya, urusan-urusan internasionalnya, ekonominya, pasar-pasarnya, budayanya, makanannya, beritanya, olahraganya, komunikasinya, hiburannya, model pakaiannya, perjalanannya, dll. Mereka memiliki kekuatan mutlak yang tetap terus meningkat dan tidak ada kombinasi saingan yang dapat menantang mereka saat ini. Lebih dari itu, tidak ada bukti sekuler yang meyakinkan bahwa kekuatan genggaman mereka atas seluruh dunia dapat berhasil ditantang.

Permukaan air di Danau Galilee (Tiberias) sekarang begitu rendah sehingga dapat dianggap mati, yakni hanya masalah waktu sebelum danau itu mengering. Saat kami menulis buku ini, permukaan air di Danau itu dengan cepat mendekati ‘garis hitam’ yakni -214,4 meter di bawah permukaan laut. Jika mencapai tingkat tersebut, mengambil air dari danau, yang merupakan sumber air utama Israel, tidak mungkin lagi karena pompanya sudah berada di atas permukaan air. Ini hampir pasti terjadi sebelum buku ini diterbitkan dan mencapai para pembaca kami. Para pembaca disarankan terus mengikuti situasi ini dengan mencari informasi melalui Google menggunakan kata kunci ‘Lake Kinneret Black Line’ (Garis Hitam Danau Kinneret).

Riba seakan suatu hal yang biasa padahal Dosa Besar.
Penggunaan uang kertas telah menggantikan posisi Uang yang dihalalkan. Uang Kertas = Utang. Sekarang kita hutang Rp. 100 sepuluh tahun kemudian hutang tetap Rp. 100 tapi nilainya sudah 10x lipat dari 10tahun sebelumnya.

Jawaban-jawaban Saya di atas sebenarnya bukan ditujukan buat Om, tetapi dimaksudkan langsung kepada penulis (Imran Husein), karena sesungguhnya Om hanya sedikit terpengaruh dengan membaca tulisannya.

Metodelogi (pendalilan) yang digunakan Imran Husein tidaklah dapat dibenarkan.
Ber-argument, lalu mencari dalil-dalil yang dirasa cocok dengan Argument-nya dengan mengabaikan dalil-dalil lainnya.
Jika dalil dirasa kurang tepat, maka dilakukan Takwil untuk membenarkan Argument-nya

Sebagai bahan pembelajaran, Metodelogi seperti inilah yang membuat Kaum Muslimin Terlunta-lunta bagai butiran debu yang tiada Arti, Terombang-ambing dalam Bumi yang berputar pada porosnya, Berpusing Ria pada Orbit Bumi yang mengelilingi Matahari, dan Berputar-putar di Alam Raya tanpa Batas.

Betapa sulitnya untuk menyadarkan Kaum Muslimin bahwa Bumi tempat mereka hidup ini Diam dan Datar,
Kenapa...? Karena mereka telah Tersihir...!!

Zaman Dimana Bualan Iblis dan Penyihir Disebut Ilmu Pengetahuan 1


Takwil, Mengapa mentakwil sesuatu yang sudah Jelas...!

Ketika Allah menjelaskan terjadinya Siang dan Malam karena Matahari yang berjalan, kaum muslimin tidak mempercayainya, mereka berkata Matahari itu Diam, Bumi yang berputar pada porosnya yang menyebabkan terjadinya Siang dan Malam.
Kenapa seperti itu...? Karena Takwil...!! Takwilmu akan merubah arti yang sebenarnya...

Dinding Yajuj-Majuj belum Runtuh :

يَحْفُرُونَهُ كُلَّ يَوْمٍ حَتَّى إِذَا كَادُوا يَخْرِقُونَهُ قَالَ الَّذِي عَلَيْهِمْ: ارْجِعُوا فَسَتَخْرِقُونَهُ غَداً. قَالَ: فَيُعِيدُهُ اللهُ كَأَمْثَلِ مَا كَانَ حَتَّى إِذَا بَلَغَ مُدَّتَهُمْ وَأَرَادَ اللهُ أَنْ يَبْعَثَهُمْ عَلَى النَّاسِ قَالَ الَّذِي عَلَيْهِمْ: ارْجِعُوا فَسَتَخْرِقُونَهُ غَداً إِنْ شَاءَ الله، وَاسْتَثْنَى. قَالَ: فَيَرْجِعُونَ هُوَ كَهَيْئَتِهِ حِينَ تَرَكُوهُ، فَيَخْرِقُونَهُ وَيَخْرُجُونَ عَلَى النَّاسِ فَيَسْتَقُونَ الْمِيَاهَ، وَيَفِرُّ النَّاسُ مِنْهُمْ
Mereka melubangi setiap hari, hingga ketika mereka hampir saja melubanginya, maka pemimpin di antara mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari kalian akan melubanginya.’” Rasul bersabda, “Lalu Allah mengembalikannya kokoh seperti semula, sehingga ketika mereka telah mencapai waktunya, dan Allah berkehendak untuk mengutus mereka kepada manusia, maka orang yang memimpin mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari insya Allah (dengan izin Allah) kalian akan melubanginya.’ Dia mengucapkan istisna (insya Allah).” Nabi bersabda, “Lalu mereka kembali sementara penutup tersebut tetap dalam keadaan ketika mereka tinggalkan, akhirnya mereka dapat melubanginya dan keluar ke tengah-tengah manusia, kemudian mereka meminum air dan manusia lari dari mereka.” (HR. Bukhori, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, dan al-Hakim)

Danau Tiberias Masih memiliki Air saat Rombongan pertama Yajuj-Majuj dan Habis / Kering airnya saat rombongan terakhir,
mereka melewati danau Thabariyah, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya"
Hadist menjelaskan seperti itu, maka seperti itulah yang akan terjadi, tidak ada yang perlu di Takwil

Danau Tiberias bisa saja kering, kapan saja, entah besok, lusa, minggu depan, atau Kita buat kering, tetapi Jika Matan Hadist tidak terpenuhi..., Maka itu bukanlah Tanda yang dimaksudkan oleh Hadist.

Dan untuk Penguasa Tunggal pada tulisan Imran Husein, Saya rasa Bos Darling lebih paham tentang itu dari pada Imran Husein, karena Bos Darling mengaitkannya dengan illumimati dan NWO bukan Yajuj-Majuj.

This post was last modified: 08-31-2017, 02:51 AM by ustadz-fe.
قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ





Forum Jump:


Messages In This Thread
Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj - by Rush - 08-22-2017, 11:26 PM
RE: Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam - by ustadz-fe - 08-31-2017, 02:45 AM

Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation Perang Timur Tengah - Perebutan Segunung Emas - Perang Dunia 3 Harjafu 18 6,803 09-29-2018, 10:23 AM
Last Post: Nanan Jambi
  Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III soloplayer 3 2,823 09-29-2018, 10:15 AM
Last Post: Nanan Jambi
  ANALISA PERANG DUNIA ixanz 6 2,844 02-22-2018, 08:19 PM
Last Post: ranguzen
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,424 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)