Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam

  • 1 Vote(s) - 5 Average


09-03-2017, 09:28 AM #17
ustadz-fe
FLAT MASTER
*
Posts: 728 Threads:60 Joined: Apr 2017 Reputation: 40

RE: Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam
(09-02-2017, 07:01 PM)Rush Wrote:  
(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Metodelogi (pendalilan) yang digunakan Imran Husein tidaklah dapat dibenarkan. 
Ber-argument, lalu mencari dalil-dalil yang dirasa cocok dengan Argument-nya dengan mengabaikan dalil-dalil lainnya.
Jika dalil dirasa kurang tepat, maka dilakukan Takwil untuk membenarkan Argument-nya
Sepertinya abang ini sudah paham benar dengan apa yang di kemukakan Imran Husein, kalo boleh tolong saya diberitahu apa-apa yang di abaikan Imran Husein ini. Btw ini kali pertama saya lihat ada orang yang membantah Imran Husein dan menyamakan dengan Ilmu Cocokologi. Padahal kalau dilihat dari sisi ke Islaman, cara beliau mengingatkan manusia, khususnya umat Islam tentang Akhir Zaman yang sebentar lagi akan terjadi sangat bagus, tidak ada ramalan namun hanya ada tanda-tanda ke-Anehan dunia. Terlebih lagi sepengetahuan saya baru beliau yang berani mengatakan bahwa uang kertas yang kita gunakan sekarang adalah Haram jauh sebelum FE101 Episode 13 di publikasikan dengan penjelasan yang hampir mirip dengan di FE101 EPS 13.

(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Sebagai bahan pembelajaran, Metodelogi seperti inilah yang membuat Kaum Muslimin Terlunta-lunta bagai butiran debu yang tiada Arti, Terombang-ambing dalam Bumi yang berputar pada porosnya, Berpusing Ria pada Orbit Bumi yang mengelilingi Matahari, dan Berputar-putar di Alam Raya tanpa Batas.

Betapa sulitnya untuk menyadarkan Kaum Muslimin bahwa Bumi tempat mereka hidup ini Diam dan Datar,
Kenapa...? Karena mereka telah Tersihir...!!

Zaman Dimana Bualan Iblis dan Penyihir Disebut Ilmu Pengetahuan 1
Well bahasan Imran Husein adalah Ilmu Akhir Zaman bukan Ilmu Bumi Datar... Bukan cuma Islam, Agama Lain Pun punya bahasan Ilmu Tentang Akhir Zaman ini.

(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Takwil, Mengapa mentakwil sesuatu yang sudah Jelas...!

Ketika Allah menjelaskan terjadinya Siang dan Malam karena Matahari yang berjalan, kaum muslimin tidak mempercayainya, mereka berkata Matahari itu Diam, Bumi yang berputar pada porosnya yang menyebabkan terjadinya Siang dan Malam.
Kenapa seperti itu...? Karena Takwil...!! Takwilmu akan merubah arti yang sebenarnya...

وَمَآ أَهْلَكْنَا مِن قَرْيَةٍ إِلَّا وَلَهَا كِتَابٌ مَّعْلُومٌ
QS: Al-Hijr 4: Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.
إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّلْمُتَوَسِّمِينَ
QS: Al Hijr 75: Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda.

Di takwil ataupun tidak, isi Ayat ini sangat jelas tapi tidak ada yg memperhatikan tentang ini.
QS: Al-anbiya: 95. Dan di haramkan (larangan) di sebuah kota yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan dapat kembali. Al-anbiya: 96. Hingga apabila (tembok) Ya'juj dan Ma'juj dibukakan dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.

Yehezkiel 39:28 (ILT)kemudian mereka akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, Elohim mereka, yang telah membuang mereka ke antara bangsa-bangsa. Namun Aku telah mengumpulkan mereka kembali ke tanah mereka, dan Aku tidak meninggalkan seorang pun dari mereka di sana.

Kota apa yang telah di binasakan lalu orang-orangnya dapat kembali lagi? Jawabannya Jerusalem sebuah kota di Palestina yang sekarang daerah palestina sedikit demi sedikit di caplok oleh orang Israel (Yahudi/Bani Israil). Kota itu dapat di isi lagi dengan syarat tembok Yaj'juj dan Ma'juj telah dibukakan Atas Izin Allah.

Sejarah mencatat bahwa Jerusalem adalah Tanah Suci keturunan bangsa SHEM atau SAM atau yang dikenal dengan agama Semitik atau Agama Samawi atau Agama Langit. Semuanya bermula dari keturunan nabi NUH setelah banjir besar yang melanda seluruh bumi. Dari Nabi Nuh lahirlah Shem, Hem, dan Japhet/Yafitz. Hanya dari keturunan Shem lah lahir para Nabi dan mengisi daerah-Daerah Arab, seperti Nabi Ibrahim, Musa, Daud, Nabi Isa, Nabi Muhammad, dll. Taurat/Zabur diperuntukan bagi Kaum Yahudi, Injil diperuntukan bagi Kaum Nasrani dan Al-Qur'an diturunkan untuk Kaum Muslimin. Mengapa Injil berisi juga Kitab Taurat dan Zabur/Mazmur? itu dikarenakan Nabi Isa menggenapi Hukum taurat dan Bukan menghapusnya. Sedangkan Al-Quran Melengkapi itu semua.

Kaum Yahudi / Bani Israil adalah di keluarkan dari tanah Suci karena tidak menerima Nabi Isa yang menggenapi hukum taurat sebagai nabi dan Mesiah malahan menggapnya sebagai Nabi Palsu. Kriteria mesiah menurut mereka diantaranya adalah sang Mesiah Harus membangun Kerajaan Allah, Raja dari para Raja. Kaum Yahudi tercerai-berai ke seluruh Bumi, sejarah mencatat pada tahun 70M tanah Jerusalem pernah dihancurkan oleh Jendral Titus dari Romawi, mengusir dan melarang Yahudi untuk kembali. Hingga akhirnya dikumpulkan kembali ke Tanah Israel dan berdiri menjadi suatu negara pada tanggal 14 Mei 1948.

Mengapa Nabi Isa harus kembali lagi ke bumi? hal ini dikarenakan Nabi Isa akan menepati janji Allah terhadap umat Yahudi bahwa Nabi Isa akan datang dan mempimpin semua pasukan dari Umat manusia dan Membentuk Kerajaan Allah S.W.T.

Ke-3 Agama ini semuanya menunggu datangnya Al-Masih, Namun Al-Masih nya Yahudi dianggap Anti Kristus oleh Umat Kristen dan Dajjal bagi Umat Islam. Seyogyanya ke 3 agama ini bisa bersatu dalam 1 atap dalam Agama Tauhid, tapi tidak sekarang, semuanya mengunggu pembuktian Allah lewat Al-Masih untuk menentukan ajaran yang paling benar.

Ada banyak pemeran di Bab Akhir Dunia ini dalam ke 3 agama ini. 3 Agama, 1 Al-Masih, 1 Dajjal/AntiChrist, Ya'Juj Ma'Juj/Gog and Magog

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan Yahudi. Maka kaum Muslimin membunuh mereka sampai Yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan Dan berkatalah batu dan pohon. Wahai muslim wahai hamba Allah ini Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia kecuali pohon Gorqhod karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR. Muslim)

Jika Dajjal bisa terbunuh dan mati, menagapa tidak ada Riwayat yang menyatakan Ya'juj dan Ma'juj mati juga?
Al-Kahfi:99 Kami biarkan mereka (Ya'juj dan Ma'juj) di hari itu bercampur aduk antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya.

Al Masih dan Dajjal memiliki peran yang sangat Jelas pada masing-masing kejadian dalam bab akhir ini, namun Ya'juj dan Ma'juj tidak memiliki peran yang berarti akan tetapi mereka bisa bertahan sampai akhir zaman. Bayangkan nafas Nabi Isa pun tidak mempan terhadap Ya'juj dan Ma'juj. Ini berarti mereka mempunyai peranan lain dalam Bagian Akhir Zaman selain mengisi ketetapan Allah bahwa tidak ada yang bisa membinasakan mereka kecuali Allah.

(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Dinding Yajuj-Majuj belum Runtuh :
يَحْفُرُونَهُ كُلَّ يَوْمٍ حَتَّى إِذَا كَادُوا يَخْرِقُونَهُ قَالَ الَّذِي عَلَيْهِمْ: ارْجِعُوا فَسَتَخْرِقُونَهُ غَداً. قَالَ: فَيُعِيدُهُ اللهُ كَأَمْثَلِ مَا كَانَ حَتَّى إِذَا بَلَغَ مُدَّتَهُمْ وَأَرَادَ اللهُ أَنْ يَبْعَثَهُمْ عَلَى النَّاسِ قَالَ الَّذِي عَلَيْهِمْ: ارْجِعُوا فَسَتَخْرِقُونَهُ غَداً إِنْ شَاءَ الله، وَاسْتَثْنَى. قَالَ: فَيَرْجِعُونَ هُوَ كَهَيْئَتِهِ حِينَ تَرَكُوهُ، فَيَخْرِقُونَهُ وَيَخْرُجُونَ عَلَى النَّاسِ فَيَسْتَقُونَ الْمِيَاهَ، وَيَفِرُّ النَّاسُ مِنْهُمْ
Mereka melubangi setiap hari, hingga ketika mereka hampir saja melubanginya, maka pemimpin di antara mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari kalian akan melubanginya.’” Rasul bersabda, “Lalu Allah mengembalikannya kokoh seperti semula, sehingga ketika mereka telah mencapai waktunya, dan Allah berkehendak untuk mengutus mereka kepada manusia, maka orang yang memimpin mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari insya Allah (dengan izin Allah) kalian akan melubanginya.’ Dia mengucapkan istisna (insya Allah).” Nabi bersabda, “Lalu mereka kembali sementara penutup tersebut tetap dalam keadaan ketika mereka tinggalkan, akhirnya mereka dapat melubanginya dan keluar ke tengah-tengah manusia, kemudian mereka meminum air dan manusia lari dari mereka.” (HR. Bukhori, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, dan al-Hakim)

Apakah tembok harus runtuh terlebih dulu agar sesosok tubuh manusia bisa keluar dari dinding tersebut?
Mereka melubangi setiap hari, hingga ketika mereka hampir saja melubanginya, maka pemimpin di antara mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari kalian akan melubanginya.’” Rasul bersabda, “Lalu Allah mengembalikannya kokoh seperti semula, sehingga ketika mereka telah mencapai waktunya, dan Allah berkehendak untuk mengutus mereka kepada manusia, maka orang yang memimpin mereka berkata, ‘Kembalilah, esok hari insya Allah (dengan izin Allah) kalian akan melubanginya.’ Dia mengucapkan istisna (insya Allah).” Nabi bersabda, Lalu mereka kembali sementara penutup tersebut tetap dalam keadaan ketika mereka tinggalkan, akhirnya mereka dapat melubanginya dan keluar ke tengah-tengah manusia, kemudian mereka meminum air dan manusia lari dari mereka.” (HR. Bukhori, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, dan al-Hakim)

Telah bercerita kepada kami [Yahya bin Bukair] telah bercerita kepada kami [Al Laits] dari ['Uqail] dari [Ibnu Syihab] dari ['Urwah bin Az Zubair] bahwa [Zainab binti Abu Salamah] bercerita kepadanya dari [Ummu Habibah binti Abu Sufyan] dari [Zainab binti Jahsy radliallahu 'anhuma] bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam datang kepadanya dengan gemetar sambil berkata: "Laa ilaaha illallah, celakalah bangsa Arab karena keburukan yang telah dekat, hari ini telah dibuka benteng Ya'juj dan Ma'juj seperti ini". Beliau memberi isyarat dengan mendekatkan telunjuknya dengan jari sebelahnya. Zainab binti Jahsy berkata, Aku bertanya; "Wahai Rasulullah, apakah kita akan binasa sedangkan di tengah-tengah kita banyak orang-orang yang shalih?". Beliau menjawab: "Ya, benar jika keburukan telah merajalela". [Hadits Bukhari Nomor 3097]

(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Danau Tiberias Masih memiliki Air saat Rombongan pertama Yajuj-Majuj dan Habis / Kering airnya saat rombongan terakhir,
mereka melewati danau Thabariyah, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya"
Hadist menjelaskan seperti itu, maka seperti itulah yang akan terjadi, tidak ada yang perlu di Takwil

Danau Tiberias bisa saja kering, kapan saja, entah besok, lusa, minggu depan, atau Kita buat kering, tetapi Jika Matan Hadist tidak terpenuhi..., Maka itu bukanlah Tanda yang dimaksudkan oleh Hadist.

Imagine berapa panjang barisan orang yang berjalan demi melewati dan minum Air Danau Tiberias hingga barisan paling belakang akan berkata "Dahulu disini Ada Airnya". Danau ini memiliki panjang  21 km, lebar 13km, dan kedalaman mencapai 43 m (141 kaki) dengan Volume sebesar 4 km3 atau setara dengan 4.000.000.000.000 {Empat Triliun} Liter, jika masing-masing orang meminum 10 Liter air maka akan terbentuk barisan orang sepanjang EMPAT RATUS MILYAR. Sedangkan menurut www.internetworldstats.com jumlah populasi manusia adalah 7.5 Milyar. Itu hanya jika Ya'juj dan Ma'juj meminum air danau tsb per orang 10Liter, sementara manusia normal meminum air setiap hari rata-rata 2 Liter. Jika setiap Ya'juj dan Ma'juj meminum 100 Liter air maka barisannya sepanjang 40 Milyar, angka ini masih terlalu besar dibanding dengan populasi umat manusia di 2017. Jika 1 Ya'juj Ma'juj meminum 1000 Liter air maka akan tercipta barisan sepanjang 4 Milyar orang, angka ini masih bisa masuk akal jika 7.5 Milyar manusia ditambah 4 Milyar Ya'juj dan Ma'juj populasi bumi akan menjadi 11.9 Milyar orang. Tapi, manusia setinggi apa yang badannya bisa menampung 1000 Liter air? sebesar truk tangki BBM? 4 Milyar orang apakah cukup tinggal di dalam dinding yang tidak terdeteksi oleh apapun padahal sudah ada GoogleMaps? Negara INDIA di daerah sebesar itu mampu menampung 1.5 Milyar manusia, mestinya daerah yang tidak terdeteksi oleh umat manusia ini tidaklah lebih kecil dari INDIA. Jika memang seluruh tempatnya tertutup dari manapun, apakah manusia bisa hidup tanpa Matahari? Bagaimana mereka hidup? Apakah mereka makan dan minum? Hewan dan tumbuhan apa yang mampu hidup dalam gelap? Nyatanya Dzulqarnain hanya membuatkan dinding penghalang bukannya lengkap dengan atap.

Tanpa Takwil. Sewajarnya orang akan berkata "perasaan kemarin disi ada airnya" jika hal itu terjadi selang beberapa hari, namun tertulis disini "Dahulu disini ada Airnya" Sangat jelas disini bahwa kejadian itu bukan terjadi dalam semalam.

(08-31-2017, 02:45 AM)ustadz-fe Wrote:  Dan untuk Penguasa Tunggal pada tulisan Imran Husein, Saya rasa Bos Darling lebih paham tentang itu dari pada Imran Husein, karena Bos Darling mengaitkannya dengan illumimati dan NWO bukan Yajuj-Majuj.

Ilmu Akhir Zaman menjawab segala macam ke Anehan dunia disebabkan oleh Ya'Juj dan Ma'Juj / Gog dan Magog. Dan jangan lupa, di beberapa Episode FE101 juga ada selipan kata Dajjal The AntiChrist.

Saya kira apa-apa yang Saya sampaikan di atas sudah cukup jelas, tidak ada yang perlu Saya jelaskan lagi, dan bukanlah kewajiban Saya untuk membuat orang lain menerima apa yang Saya sampaikan. Kewajiban Saya hanya mengingatkan dampak buruk Takwil, dan sudah Saya berikan satu contoh nyata, jangan dipotong-potong penjelasan Saya agar orang lain yang membaca tidak salah paham :

Metodelogi (pendalilan) yang digunakan Imran Husein tidaklah dapat dibenarkan.
Ber-argument, lalu mencari dalil-dalil yang dirasa cocok dengan Argument-nya dengan mengabaikan dalil-dalil lainnya.
Jika dalil dirasa kurang tepat, maka dilakukan Takwil untuk membenarkan Argument-nya

Sebagai bahan pembelajaran, Metodelogi seperti inilah yang membuat Kaum Muslimin Terlunta-lunta bagai butiran debu yang tiada Arti, Terombang-ambing dalam Bumi yang berputar pada porosnya, Berpusing Ria pada Orbit Bumi yang mengelilingi Matahari, dan Berputar-putar di Alam Raya tanpa Batas.

Betapa sulitnya untuk menyadarkan Kaum Muslimin bahwa Bumi tempat mereka hidup ini Diam dan Datar,
Kenapa...? Karena mereka telah Tersihir...!!

Zaman Dimana Bualan Iblis dan Penyihir Disebut Ilmu Pengetahuan 1


Takwil, Mengapa mentakwil sesuatu yang sudah Jelas...!

Ketika Allah menjelaskan terjadinya Siang dan Malam karena Matahari yang berjalan, kaum muslimin tidak mempercayainya, mereka berkata Matahari itu Diam, Bumi yang berputar pada porosnya yang menyebabkan terjadinya Siang dan Malam.
Kenapa seperti itu...? Karena Takwil...!! Takwilmu akan merubah arti yang sebenarnya...

Jika Imran Husein mengatakan "Dalam Penafsiran Saya", tentu masih bisa diterima,

Takwil akan memalingkan makna dari makna Dhohir kepada makna Lainnya yang disangkakan sebagai bayan dari makna Dhohir

Ta’wil Bisa Diterima dan Dibenarkan Bila Maksudnya Tafsir


قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ





Forum Jump:


Messages In This Thread
Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj - by Rush - 08-22-2017, 11:26 PM
RE: Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam - by ustadz-fe - 09-03-2017, 09:28 AM

Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation Perang Timur Tengah - Perebutan Segunung Emas - Perang Dunia 3 Harjafu 18 6,815 09-29-2018, 10:23 AM
Last Post: Nanan Jambi
  Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III soloplayer 3 2,828 09-29-2018, 10:15 AM
Last Post: Nanan Jambi
  ANALISA PERANG DUNIA ixanz 6 2,845 02-22-2018, 08:19 PM
Last Post: ranguzen
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,426 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)