Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Perang Dunia III dan Misteri Pasukan Panji Hitam

  • 1 Vote(s) - 5 Average


10-03-2017, 04:05 PM #24
prihandanay
Junior Member
**
Posts: 5 Threads:1 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj
(08-23-2017, 11:11 AM)ustadz-fe Wrote:  
(08-22-2017, 11:26 PM)Rush Wrote:  
(08-20-2017, 11:59 AM)ustadz-fe Wrote:  berdasarkan keterangan yang sahih, belum didapati tanda-tanda akan datangnya, begitupun Yajuj-Majuj.
Zulkarnain seorang Hamba Allah Subhanahu Wata;ala yang soleh telah mengurungnya atas Izin Allah Subhanahu Wata;ala, dan hingga Masa ke Rasul-an Muhammad Shollalahu Wa'alaihi Wassalam tembok itu berlubang.
Dalam kurun Zulkarnain - Muhammad, Yajuj - Majuj hanya mampu melubangi tembok, butuh waktu yang lama hanya untuk melubangi.

95. Dan di haramkan (larangan) di sebuah kota yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan dapat kembali.

96. Hingga apabila (tembok) Ya'juj dan Ma'juj dibukakan dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.

97. Dan (apabila) janji yang benar telah dekat, maka tiba-tiba mata orang-orang yang kafir terbelalak. (Mereka berkata), "Alangkah celakanya kami! Kami benar-benar lengah tentang ini, bahkan kami benar-benar orang yang zalim.”

Kota yang di haramkan tersebut adalah Palestine (jerusalem). Orang Yahudi percaya ada Laranan bagi mereka untuk kembali dan membentuk negara, seperti kelompok "Naturei Karta" yang mengaku sebagai "The True Jews" menentang Zionisme dan panggilan untuk pembentukan Negara Israel, dengan keyakinan bahwa orang-orang Yahudi dilarang untuk memiliki negara mereka sendiri sampai kedatangan Mesias Yahudi.

Dari ayat ini, Al-Anbiya 95-97 di tuliskan bahwa mereka (Yahudi) tidak akan dapat kembali lagi, namun apabila tembok ya'juj dan ma'juj di bukakan, barulah mereka dapat kembali lagi. Di saat negara Isrel terbentuk, itu artinya tembok penghalang yang di buat DzulQarnain telah terbuka. Hingga nanti pada akhirnya telah terbukti janji-janji allah seperti tanda-tanda akan datangnya hari akhir semacam Dukhan yang sering diartikan dengan perang nuklir dan lain-lain, barulah orang-orang kafir mulai sadar bahwa mereka telah lengah atas hal itu (tanpa mereka sadari mereka telah di setir oleh Ya'juj dan Ma'juj).

Silahkan dibaca ebook di bawah untuk lebih lengkapnya.
Imran N Hosein - Jerusalem dalam Al-Quran (Bahasa Indonesia).pdf
https://app.box.com/s/2khr1hh7fa7wiamm18iu

Imran N Hosein - Pandangan Islam Mengenai Ya'juj dan Ma'juj Pada Zaman Modern (Bahasa Indonesia).pdf
https://app.box.com/s/h4giapbux6v509cwhjrv

Analisa tanpa pemahaman yang Benar dan Keyakinan dari sumber yang Sahih akan melahirkan Asumsi di atas Asumsi,  hal ini sama dengan pemahaman Heliosentris dan Kosmologi alam semesta saat ini.

Kita ( Muslim ) meyakini dengan sepenuhnya tentang kedatangan Isa Al-masih putra Maryam A.S untuk membunuh Dajjal, dalam hal ini adalah Wujudnya, maksudnya Isa Al-masih yang datang di akhir jaman adalah Isa Al-masih seorang Rasul yang Allah S.W.T pernah utus pada Bani Israel dahulu.

Yajuj-Majuj akan keluar ( Runtuhya Tembok Penghalang Yajuj-Majuj yang dibuat oleh Dzulkarnain ), setelah Dajjal terbunuh oleh Isa Al-masih Putra Maryam.

Rasulullah bersabda : Ketika Isa dalam kondisi demikian, Allah mewahyukan kepada Isa bin Maryam : ‘Sesungguhnya Aku telah mengeluarkan hamba-hamba-Ku, tak seorang pun mampu memerangi mereka, maka bawalah hamba-hamba-Ku berlindung di Ath-Thur’. Lalu Allah mengeluarkan Ya’juj wa-Ma’ juj, dan mereka mengalir dari segala penjuru. Rombongan pertama melewati danau Thabariyah dan meminum airnya. Rombongan terakhir menyusul sementara air danau telah mengering, mereka berkata: ‘Sepertinya dulu di sini pernah ada air’. Nabi Isa AS dan teman-temannya dikepung sehingga kepala sapi bagi mereka lebih berharga daripada 100 dinar, lalu Nabi Isa AS dan kawan-kawan berdoa kepada Allah. Lalu Allah mengirim ulat di leher mereka, maka mereka mati bergelimpangan seperti matinya jiwa yang satu. Kemudian Allah menurunkan Nabi Isa dan kawan-kawannya ke bumi, maka tidak ada sejengkal tempat pun di bumi kecuali dipenuhi oleh bau busuk mereka. Lalu Nabiyullah Isa as dan teman-temannya berdoa kepada Allah, kemudian Allah menurunkan hujan deras yang mengguyur seluruh rumah, baik yang terbuat dari tanah atau kulit binatang. Hujan itu membasuh bumi sehingga ia seperti cermin yang berkilauan.”
Dari An-Nawas bin Sam’an di Shahih Muslim (Mukhtashar Shahih Muslim no. 2048)

Jika Yajuj-Majuj dikatakan telah keluar maka artinya Kita Binasa, bahkan Nabiullah Isa Al-masih Putra Maryam, Al-Mahdi dan Pasukannya ( termasuk di dalamnya Ashabu rayati suud ) tak mampu untuk melawan Yajuj-Majuj
Bedakan 'keluar' & dilepas ? 
Mereka telah dilepas namun blum keluar fisiknya karna selalu bergerak dr balik layar (Elit Global).
Pahama QS Al Anbiya 95-96. Jika dipahami sec harfiah saja tidak akan mengerti. Yakjuj Makjuj slalu terhubung dengan sebuah danau galilea & kota yg dekat dengan danau itu ya Jerusalem...




Forum Jump:


Messages In This Thread
Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj - by Rush - 08-22-2017, 11:26 PM
RE: Tanda telah keluarnya Ya'juj dan Ma'juj - by prihandanay - 10-03-2017, 04:05 PM

Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation Perang Timur Tengah - Perebutan Segunung Emas - Perang Dunia 3 Harjafu 18 6,815 09-29-2018, 10:23 AM
Last Post: Nanan Jambi
  Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III soloplayer 3 2,828 09-29-2018, 10:15 AM
Last Post: Nanan Jambi
  ANALISA PERANG DUNIA ixanz 6 2,845 02-22-2018, 08:19 PM
Last Post: ranguzen
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,426 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)