Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Pesawat luar angkasa

  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-19-2017, 10:27 AM #1
Posts: 22 Threads:7 Joined: May 2017 Reputation: 1

Pesawat luar angkasa
Apa pernah agan semua membayangkan ini:

AERODINAMIS
Aerodinamis tdk berlaku di ruang hampa udara, seperti halnya dron tdk akan bisa terbang di ruang hampa udara (ada eksperimennya di yutub, "dron in vacum chamber")

ROCKET
utk itu pesawat luar angkasa hanya mengandalkan rocket sebagai pendorong/penggerak, dan selain cara ini membutuhkan bahan bakar yg hanya ada di bumi tentu persediaan bahan bakar juga hrs sangat banyak, apalagi roket itu sangat boros bahan bakar kan.


MEMBUAT API
apakah roket bisa menyala dalam ruang hampa udara? Pada eksperimen di yutub (rocket in vacum chamber) dmn bubuk mesiu di dalam vacum di tembak dengan cahaya panas hasilnya tdk terbakar sama sekali, mirip kyk korek api kayu di dalam vacum di tembak pake sinar matahari dengan bantuan kaca pembesar.

KENDALI PESAWAT
Apakah hanya dengan roket pendorong dibagian bawah akan bisa mengarahkan pesawat ke arah yg benar sesuai tujuan? Tentu akan sulit dan cenderung mustahil, untuk itu seharusnya ada banyak roket-roket yg dipasang di beberapa titik, misalnya di bagian depan pesawat (ingat aerodinamis tdk berlaku disini) minimal 4 lagi, kyk di stick play station, sbgai pendorong ke atas-bawah, kanan-kiri, klo nggak gini bisa kyk balon yg bocor, terbang gak karuan arah.

UDARA
Mungkin kapal selam bisa terus berada di kedalaman selama berbulan-bulan di bawah laut, itu karena ada alat yg dapat memisahkan oksigen dari airlaut, sementara klo di luar angkasa oksigen dpt darimana hampa ya hampa, mungkin barangkali sinar matahari bisa menggandakan oksigen, tp belum pernah sy dengar ada alat spt ini.

Barangkali sy ada yg salah, silahkan koreksi.

Sent from my ASUS_X009DA using Flat Earth Forum

08-03-2017, 03:48 PM #2
darkness28
Junior Member
**
Posts: 16 Threads:0 Joined: Aug 2017 Reputation: 0

RE: Pesawat luar angkasa
ya namanya alasan kan ada aja hehe

01-11-2019, 04:08 AM #3
BdgFE
Newbie
*
Posts: 3 Threads:1 Joined: Jan 2019 Reputation: 0

RE: Pesawat luar angkasa
Kata Kuncinya memang UDARA ... Jika Sudah Diyakini bahwa Luar Angkasa itu Hampa Udara, maka :

1) Spacecraft dari Apollo 11 itu hampir Mustahil bisa sampai ke Bulan karena Sulit untuk Mengarahkannya, dan akan terus Meluncur tanpa Bisa di-Rem.
2) Buat apa juga Neil Armstrong melakukan Latihan mengendarai Lunar Module (Prototype) karena kondisi di Bumi dan di Bulan itu Berbeda.
3) Pada waktu "Kembali Dari Bulan", Lunar Module tidak akan bisa Naik (seperti Drone itu), karena Roket juga Tidak Akan Bergerak dlm kondisi Hampa Udara.
4) Sama halnya dengan Pemberangkatan, Spacecraft tidak akan Sampai ke Bumi.

Jadi, dari Awal juga Misi ke Bulan itu sudah "Salah Konsep" ... Tetapi mungkin Tanpa Sepengetahuan Pihak Lain (Top Secret), selama melakukan Misi ke Bulan itu NASA secara diam2 melibatkan Orang Jawa, yaitu : Mr. Slamet ... Big Grin

01-21-2019, 09:37 PM #4
JhonSmith
Newbie
*
Posts: 3 Threads:0 Joined: Oct 2018 Reputation: 0

RE: Pesawat luar angkasa
Bumi bergerak mengelilingi Matahari dengan kecepatan 108.000 km/jam (wiki said)
Apollo 10 terbang dengan kecepatan 32 mach (39.513,6 km/jam genapin deh 40.000 km/jam)
Jika pesawat ini bisa keluar dari orbit bumi, kira kira kapan pesawat itu bisa kembali lagi ke bumi???
Bukankah buminya udah offside jauh dari pesawat, karena semakin jauh suatu obyek dari pusat gravitasi maka semakin lemah gaya tarik gravitasi terhadap obyek tersebut (hukum yang mereka yakini)
Dari observasi awam perbandingan data yang mereka tampilkan sendiri aja sangat meragukan, atau emang ane yang gagal paham kalau pesawat luar angkasa itu sebenarnya bisa teleport (kenapa butuh roket kalau bisa TP ke base???)
Quote:“That which cannot be stopped : Inherited will, a man's dream, and the flow of time. As long as man continues to seek out the answer to freedom, these things shall never be stopped.”
― Pirate King Gol D.Roger

03-08-2019, 06:11 PM #5
MuslimSalafiFE
Junior Member
**
Posts: 12 Threads:1 Joined: Mar 2019 Reputation: 0

Pesawat luar angkasa
Apa jawaban mereka?

Sent from my POLYTRON_4G503 using Tapatalk




Forum Jump:



Users browsing this thread: 1 Guest(s)