Hello There, Guest!
View New Posts   View Today's Posts

DON'T FORGET TO READ THE FORUM RULES (February 15, 2017)

BAGI MEMBERS YANG TIDAK MENDAPATKAN EMAIL AKTIVASI (FOR MEMBERS WHO DIDN'T GET AN EMAIL ACTIVATION) (January 24, 2018)

OFFICIAL FLAT EARTH 101 FACEBOOK GROUP!! (January 20)

Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.

  • 1 Vote(s) - 5 Average


05-25-2017, 05:38 PM #1
Mujahidinanonymous
Junior Member
**
Posts: 11 Threads:2 Joined: May 2017 Reputation: 0

Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.


Selama disekolah kita di ajarkan bahwa awal penciptaan alam semesta ialah karena big bang atau ledakan besar. Nyata nya dalam al-qur'an dan al-kitab alam langit dahulunya satu padu dgn bumi. Apa yg ada di langit ada di darat/dibumi bersatu padu..
Lalu Allah memisahkan kedua nya dengan meninggikannya..

Terpisah.. Bukan ledakkan..

Ismail ibnu Abu Khalid mengatakan bahwa ia pernah bertanya kepada Abu Saleh Al-Hanafi tentang makna firman-Nya: bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang terpadu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. (Al-Anbiya: 30) Bahwa langit dahulunya menyatu, lalu dipisahkan menjadi tujuh lapis langit; dan bumi dahulunya menyatu, lalu dipisah-pisahkan menjadi tujuh lapis. 
Hal yang sama telah dikatakan oleh Mujahid, hanya ditambahkan dalam riwayatnya bahwa langit dan bumi menjadi tidak saling berkaitan. 
Sa'id ibnu Jubair mengatakan, bahkan langit dan bumi pada mulanya saling melekat; setelah langit ditinggikan dan ditampakkan darinya bumi ini, maka kejadian inilah yang disebutkan 'pemisahan' dalam Al-Qur'an. 
Al-Hasan dan Qatadah mengatakan bahwa langit dan bumi merupakan suatu yang terpadu, lalu dipisahkan di antara keduanya oleh udara ini.


“Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan).” (QS. Ar-Rahman [55]: 7)

Kejadian 1:1-6, 8-14, 16-19 (al-kitab)  Pada mulanya, waktu Allah mulai menciptakan alam semesta,
bumi belum berbentuk, dan masih kacau-balau. Samudra yang bergelora, yang menutupi segala sesuatu, diliputi oleh gelap gulita, tetapi kuasa Allah bergerak di atas permukaan air.
Allah berkata, "Jadilah terang!" Lalu ada terang.
Allah senang melihat hal itu. Lalu dipisahkan-Nya terang itu dari gelap,
dan dinamakan-Nya terang itu "Siang" dan gelap itu "Malam". Malam lewat, dan jadilah pagi. Itulah hari yang pertama.
Kemudian Allah berkata, "Jadilah sebuah kubah untuk membagi air itu menjadi dua, dan menahannya dalam dua tempat yang terpisah." Lalu hal itu terjadi. Demikianlah Allah membuat kubah yang memisahkan air yang ada di bawah kubah itu dari air yang ada di atasnya.
Kubah itu dinamakan-Nya "Langit". Malam lewat dan jadilah pagi. Itulah hari yang kedua.
Kemudian Allah berkata, "Hendaklah air yang ada di bawah langit mengalir ke satu tempat, sehingga tanah akan kelihatan." Lalu hal itu terjadi.
Allah menamakan tanah itu "Darat", dan kumpulan air itu dinamakan-Nya "Laut". Dan Allah senang melihat hal itu.
Allah berkata lagi, "Hendaklah tanah mengeluarkan segala macam tumbuh-tumbuhan, yaitu jenis yang menghasilkan biji-bijian dan jenis yang menghasilkan buah-buahan." Lalu hal itu terjadi.
Demikianlah tanah mengeluarkan segala macam tumbuh-tumbuhan. Dan Allah senang melihat hal itu.
Malam lewat dan jadilah pagi. Itulah hari yang ketiga.
Kemudian Allah berkata, "Hendaklah ada benda-benda terang di langit untuk menerangi bumi, untuk memisahkan siang dari malam, dan untuk menunjukkan saat mulainya hari, tahun, dan hari raya agama." Maka hal itu terjadi.
Demikianlah Allah membuat kedua benda terang yang besar, yaitu matahari untuk menguasai siang, dan bulan untuk menguasai malam; selain itu dibuat-Nya juga bintang-bintang.
Allah menempatkan benda-benda terang itu di langit untuk menerangi bumi,
untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Dan Allah senang melihat hal itu.
Malam lewat, dan jadilah pagi. Itulah hari yang keempat.

Lalu untuk apa ada teori big bang? Untungnya para ilmuwan apa dari teori big bang?
Tentu saja untuk membuat sebuah zaman, zaman dimana mereka berkuasa di dalamnya, para elit global, para ilmuwan2 yg gila dengan teknologi2 militer..  Sehingga bisa disebut sebagai para khalifah yg membuat kerusakan di muka bumi..
Mereka bekerja sama ilmuwan2 gila yg bertuhan iblis/alien dgn elit global, menciptakan senjata2 pemusnah massal baru yg dikembangkan. Agar tidak ada orang2/pihak2 yg menentang mereka suatu saat nanti dan agar bumi ini tidak jatuh ke tangan musuh2 mereka.. Seperti contoh penumbuk partikel CERN, di dalamnya bukan hanya bom yg dapat menghancurkan dunia, tetapi di dalam sana juga terdapat kekuatan yg besar. Kekuatan yg dapat di ubah menjadi berbagai macam ancaman yg mengerikan bagi dunia..

Dalam qur'an malaikat tau bahwa manusia yg jika di izinkan menjadi khalifah di muka bumi tanpa di bimbing/diajarkan yg Allah tahu, maka khalifah itu akan membuat kerusakan di muka bumi.. Namun bagi adam, beliau diajarkan apa yg diketahui Allah. Maka adam pantas untuk menjadi khalifah di muka bumi..

Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui". Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: "Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu mamang benar orang-orang yang benar!" (QS.al-baqarah:30-31)

Allah itu ghaib, malaikat2 pun juga ghaib. Adam berwujud/nyata, beliau pantas dijadikan khalifah karena diluar beliau tidak banyak bereksperimen pada yg nyata yg dibuat Allah. Namun beliau di dalam/alam bawah sadar  (alam keyakinan) beliau mengamati dan menyimpulkan apa yg Allah jelaskan untuknya, seperti pesan penting yg tersembunyi dalam hadits berikut..

Imam Ahmad mengatakan, telah menceritakan kepada kami Yazid ibnu Harun, telah menceritakan kepada kami Al-Awam ibnu Hausyab, dari Sulaiman ibnu Abu Sulaiman, dari Anas ibnu Malik, dari Nabi Saw. yang telah bersabda: Ketika Allah menciptakan bumi maka bumi berguncang, lalu Allah menciptakan gunung-gunung dan menempatkannya di atas bumi, maka bumi menjadi tenang. Para malaikat merasa kagum dengan penciptaan gunung-gunung itu, lalu berkata, "Wahai Tuhan kami, apakah ada sesuatu dari makhluk-Mu yang lebih kuat daripada gunung-gunung ini?” Allah Swt. menjawab, "Ya, ada, yaitu besi.” Para malaikat bertanya "Wahai Tuhan kami, apakah ada sesuatu dari makhluk-Mu yang lebih kuat daripada besi?" Allah menjawab, "Ya, api.” Para malaikat bertanya, "Wahai Tuhan kami, apakah ada sesuatu dari makhluk-Mu yang lebih kuat dari api?" Allah menjawab, "Ya, air.” Para malaikat bertanya, "Wahai Tuhan kami, apakah ada sesuatu dari makhluk-Mu yang lebih kuat daripada air?” Allah menjawab, "Ya, angin." Para malaikat bertanya, "Apakah ada sesuatu yang lebih kuat daripada angin di antara makhluk-Mu, wahai Tuhan kami?” Allah menjawab "Ya. anak Adam yang bersedekah dengan tangan kanannya, lalu ia menyembunyikan dari tangan kirinya.”

Jadi tentu beda ledakkan dengan pemisahan. Khalifah penghancur bumi dgn khalifah yg sebenarnya..

Harta elit global dan ilmuwannya= benda. Juga digunakan untuk menyiksa manusia kelak..  Semua benda di dunia ini dibuat berdasarkan yg ada di alam, dan alam ialah buatan Allah juga. Sebuah benda/materi terbentuk beradasarkan partikel anti materi. Dan setiap anti materi itu terhubung dgn dzatNya.. Jadi dari apa yg di buat dan di konspirasikan "mereka", akan kembali kepada mereka lagi dengan sebuah siksaan kebinasaan yg mereka buat sendiri..

Demi Allah, bukanlah kemiskinan yang aku takutkan (akan merusak agama) kalian, akan tetapi yang aku takutkan bagi kalian adalah jika (perhiasan) dunia dibentangkan (dijadikan berlimpah) bagi kalian sebagaimana (perhiasan) dunia dibentangkan bagi umat (terdahulu) sebelum kalian, maka kalian pun berlomba-lomba mengejar dunia sebagaimana mereka berlomba-lomba mengejarnya, sehingga (akibatnya) dunia (harta) itu membinasakan kalian sebagaimana dunia membinasakan mereka.  (HR al-Bukhari no.2988 dan Muslim no.2961.)

This post was last modified: 05-26-2017, 04:31 PM by Mujahidinanonymous.

05-25-2017, 10:09 PM #2
agus.herman
Newbie
*
Posts: 3 Threads:1 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
Alhamdulillah Alloh berkehendak pada sore ini kepada ane atas apa yang ane cari tambahan refferensi mengenai awal penciptaan alam semesta beserta isinya, dan terkait masih simpang siurnya awal mula diciptakan bumi dan langit dengan masing-masing ada dalilnya, ada yang bumi dulu kemudian langit, ada yang mengatakan bumi dan langit awalnya menyatu lalu dipisahkan antara keduanya... yang saya cari adalah korelasi antara ayat (Q.S. Al-Baqoroh [2]: 29) dengan (QS. Al-Anbiya [21]: Ayat 30)... seperti apakah nama "langit itu ada setelah adanya nama bumi duluan atau sebaliknya? atau bumi dan langit merupakan satu nama yang saling berdampingan? seperti misalnya nama seseorang ... Nama Depan : Agus ... Nama Belakang : Herman... dll... 
  like voted sundul

Jazakallohu Kh Kts Akhi Mujahidin...

05-26-2017, 12:28 AM #3
Mujahidinanonymous
Junior Member
**
Posts: 11 Threads:2 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
Na'am benar khi, kita berawal dari Allah yg ghaib, dari ketiadaan, dari ketidak masuk akalan dan maka suatu saat akan kembali ke yg ghaib. Kembali ke ketidak masuk akalan lagi..

Bukankah telah datang atas manusia satu waktu dari masa, sedang dia ketika itu belum merupakan sesuatu yang dapat disebut? (QS.al-insaan:1)

[Image: ae5c56039ac6caa2e7b7de0f485e891b.jpg]
This post was last modified: 05-26-2017, 12:53 AM by Mujahidinanonymous.

05-26-2017, 08:21 AM #4
Mujahidinanonymous
Junior Member
**
Posts: 11 Threads:2 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
https://youtu.be/-_wlmQT6-hI

Sent from my MITO T99. using Tapatalk

05-27-2017, 12:49 AM #5
Mujahidinanonymous
Junior Member
**
Posts: 11 Threads:2 Joined: May 2017 Reputation: 0

Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
AI = misterius energy CERN.[Image: 71629d0f4828ba5dedd347d3bc738c7c.jpg][Image: 0e0bcc7c4bb66a54d6124f38074b9707.jpg][Image: 45d9abade526ffe484514be6162418ec.jpg][Image: b78bbdffe293bf701288ec5b5ce6d6a9.jpg]

05-27-2017, 07:41 AM #6
blackcampret
FLAT MASTER
*
Posts: 219 Threads:10 Joined: Feb 2017 Reputation: 2

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
Btw si raja arab ngapain ikut ikutan itu ngakak

05-27-2017, 08:29 AM #7
Mujahidinanonymous
Junior Member
**
Posts: 11 Threads:2 Joined: May 2017 Reputation: 0

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
(05-27-2017, 07:41 AM)blackcampret Wrote:  Btw si raja arab ngapain ikut ikutan itu ngakak

Semuanya hanya boneka yg dikendalikan saudaraku..
Jika bkn dikendalikan, kenapa trump yg benci islam/muslim bekerja sama dgn raja arab? Sudah pasti ada dalangnya yg mengendalikan mereka dibelakangnya lagi..

05-27-2017, 09:29 AM #8
painfultruth
Senior Member
****
Posts: 71 Threads:4 Joined: Feb 2017 Reputation: 2

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
mantap !
ilmu baru ini... terima kasih

05-27-2017, 11:02 AM #9
Clark
Senior Member
****
Posts: 87 Threads:6 Joined: Feb 2017 Reputation: 2

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
(05-27-2017, 08:29 AM)Mujahidinanonymous Wrote:  
(05-27-2017, 07:41 AM)blackcampret Wrote:  Btw si raja arab ngapain ikut ikutan itu ngakak

Semuanya hanya boneka yg dikendalikan saudaraku..
Jika bkn dikendalikan, kenapa trump yg benci islam/muslim bekerja sama dgn raja arab? Sudah pasti ada dalangnya yg mengendalikan mereka dibelakangnya lagi..

Trump, raja salman & putin si bed boy

Sent from my Coolpad E501 using Tapatalk

05-27-2017, 11:10 AM #10
ExGlobeFriend
Moderator
*
Posts: 916 Threads:64 Joined: Apr 2017 Reputation: 18

RE: Teori Big Bang = konspirasi bom untuk menguasai dunia.
diskusi jalan terus, luangkan waktu utk bantu vote petisi buka antartika
http://fe101.net/Thread-Berikan-Suaramu-...rek-Buchan
dari sana eksistensi FE akan dilihat dunia...
mana suara 5000 member disini....
U can follow like SHEEP OR Trust in yourself 




Forum Jump:


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Antara NWO dan Teori Konspirasi Perang Dunia ke-3 Alisadikin 4 2,336 05-06-2017, 02:16 PM
Last Post: rizalpahlevi


Users browsing this thread: 1 Guest(s)